shopify
Artikel
Asosiasi Digital Marketing Indonesia

Integrasi Shopify Dengan Toko di Facebook dan Instagram

Toko di Facebook dan Instagram kini bisa menambahkan Shopify sebagai opsi pembayaran yang diperkirakan akan meningkatkan tingkat konversi sebesar 1,72x. Untuk kamu yang seorang pedagang di Platform Shopify yang menjual juga di Facebook dan Instagram sekarang dapat menawarkan Shop Pay sebagai opsi pembayaran untuk pelanggan. Check out dengan Shop Pay dikatakan

Read More »
Artikel
Asosiasi Digital Marketing Indonesia

Tips Memaksimalkan Jangkauan Video di Facebook

Facebook baru-baru ini membagikan beberapa Insight atau wawasannya terkait cara kerja algoritma konten videonya. Hal ini mengarah pada penentuan seberapa jauh jangkauan audiens pada video yang kamu upload. Wawasan ini dibagikan oleh pimpinan produk Facebook, Mahncy Mehrotra dalam streaming langsungnya di Page Media Facebook. Mehrotra membagikan cukup banyak tips walau

Read More »
seo
Artikel
Asosiasi Digital Marketing Indonesia

Temuan Menarik Featured Snippet Google Kini Tampil Lebih Sedikit

Sejak 18 Februari 2021, Google tampak menampilkan lebih sedikit hasil Featured Snippet atau cuplikan unggulan di laman hasil pencarian. Sebagian besar tools perusahaan ternama di bidang SEO melacak penurunan yang signifikan dalam munculnya Featured Snippet. Apa Temuan dari Tools Tersebut ? Semua tools tersebut yang melacak hasil pencarian Featured Snippet

Read More »
bisnis
Artikel
Asosiasi Digital Marketing Indonesia

Pentingnya Podcast Untuk Mengembangkan Bisnis

Saat kamu ingin terhubung dengan pelanggan pada tingkat yang lebih pribadi, suara memungkinkan pendengar untuk mendengar emosi di balik kata-kata yang kamu ingin sampaikan. Dan Podcast dapat menjadi alat utama dalam strategi pemasaran digital perusahaan. Untuk kamu yang memiliki target audiens yang juga suka mendengarkan radio, maka Podcast adalah tempat

Read More »
Artikel
Asosiasi Digital Marketing Indonesia

7 Cara Menarik Turis dengan Iklan Berbayar (Paid Ads)!

Menggunakan Metode Geographic Targeting Ketimbang menargetkan audiens secara luas, mengapa tidak coba penargetan spesifik berdasarkan lokasi geografis ? Tehnik penargetan Geografis memakai metode penargetan berdasarkan radius dari tempat utama iklanmu tayang. Sebagai contoh, untuk mengiklankan tempat wisata ancol, cukup targetkan orang-orang yang berada dalam radius 8 KM saja dari tempat

Read More »
google play store
Artikel
Asosiasi Digital Marketing Indonesia

Hasil Pencarian Zero-Click Google Naik 65% Sepanjang Tahun 2020

Antara bulan Januari sampai Desember tahun 2020, hampir 65% pencarian Google berakhir tanpa klik ke properti web lain. Naik dari 50% pada Juni 2019, menurut studi SimilarWeb yang diterbitkan oleh Rand Fishkin, pendiri SparkToro. Statistik baru ini dan angka 50% dari tahun 2019 tidak berasal dari penyedia data yang sama

Read More »