Artikel
Asosiasi Asosiasi

Digimind dan Ditjen Perdagangan Dalam Negeri Bahas Masa Depan UMKM Melalui Digitalisasi

Asosiasi Digital Marketing Indonesia (Digimind) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia melalui kunjungan produktif ke Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri. Dalam pertemuan ini, tim Digimind berdiskusi langsung dengan Pak Moga, Pak Rifan, dan Pak Krisna terkait strategi digitalisasi serta program pembinaan mahasiswa

Read More »
Kolaborasi SBKD Jakarta Selatan dan Digimind
Artikel
Asosiasi Asosiasi

Kolaborasi SBKD Jakarta Selatan dan Digimind: Mendorong Transformasi Digital di Sektor Pemerintahan

Dalam upaya mempercepat digitalisasi di sektor pemerintahan, Suku Badan Kepegawaian Daerah (SBKD) Jakarta Selatan mengadakan audiensi dengan Asosiasi Digital Marketing Indonesia (Digimind). Pertemuan ini bertujuan untuk mengeksplorasi kolaborasi dalam penerapan digital marketing guna meningkatkan transparansi, efisiensi, dan layanan publik di wilayah Jakarta Selatan. Audiensi yang Strategis: Menyatukan Pemerintah dan Pakar

Read More »
Artikel
Asosiasi Asosiasi

Sudin Pendidikan Jaksel dan Digimind Berkolaborasi! Dorong Digital Marketing di Sekolah Dasar

Mempersiapkan Generasi Digital Sejak Dini Di era serba digital, keterampilan pemasaran digital (digital marketing) tidak hanya penting bagi pelajar tingkat menengah dan atas, tetapi juga bagi siswa sekolah dasar. Menyadari hal ini, Suku Dinas (Sudin) Pendidikan Wilayah 1 & 2 Kota Administrasi Jakarta Selatan, melalui Seksi Sekolah Dasar, menjalin kolaborasi

Read More »
Artikel
Asosiasi Asosiasi

Kolaborasi Strategis! Direktorat SMA Kemendikbud dan DIGIMIND Dorong Digital Marketing di Dunia Pendidikan

Transformasi Pendidikan dengan Digital Marketing Dalam era digital yang terus berkembang, keterampilan pemasaran digital (digital marketing) semakin menjadi kebutuhan utama bagi pelajar dan tenaga pendidik. Menyadari hal ini, Direktorat Sekolah Menengah Atas (SMA), Kementerian Pendidikan Dasar dan Menengah, berkolaborasi dengan Asosiasi Digital Marketing Indonesia  untuk mempercepat literasi digital di kalangan

Read More »
AI Predicts Future Customer Behavior
Artikel
Asosiasi Asosiasi

Game Changer! Bagaimana AI Memprediksi Perilaku Customer di Masa Depan

Memahami pelanggan bukan lagi sekadar mendengarkan masukan atau melihat tren umum. Di era digital ini, data telah menjadi bahan bakar utama dalam menentukan strategi bisnis. Namun, mengolah data dalam jumlah besar secara manual adalah hal yang mustahil. Di sinilah kecerdasan buatan (AI) masuk sebagai solusi. AI telah membuka jalan baru

Read More »
Artikel
Asosiasi Asosiasi

FGD Kementerian Perdagangan: Mempetakan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI)

Dalam upaya mendukung pengembangan sektor perdagangan melalui sistem elektronik, Direktorat Perdagangan Melalui Sistem Elektronik dan Perdagangan Jasa Ditjen Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan RI menggelar Focus Group Discussion (FGD). FGD ini bertujuan untuk memetakan kebutuhan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) serta menilai kesiapan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Digital Marketing

Read More »