Asosiasi Digital Marketing Indonesia

Ketua Asosiasi

Sambutan Ketua Umum DIGIMIND

 

Assalamu’alaikum Wr. Wb.,

Salam Sejahtera bagi kita semua,

Asosiasi Digital Marketing Indonesia ( DIGIMIND ) Merupakan wadah komunikasi antar pelaku industri Digital Marketing di Indonesia. Pertumbuhan bisnis digital di Indonesia yang begitu pesat membuat diperlukannya pendidikan yang memadai untuk mereka yang ingin terjun di dunia Digital Marketing, iklim industri yang sehat dan sarana komunikasi yang terpadu antara pelaku dengan mitra industri termasuk pemerintahan. DIGIMIND resmi didirikan pada bulan Oktober 2018 di Jakarta, dengan penggagas yang terdiri dari 7 (tujuh) perusahaan yang bergerak di bidang digital marketing dan jasa konsultan manajemen piranti lunak dan komputer.

DIGIMIND hadir sebagai jembatan untuk menjalin hubungan yang baik antara pelaku dalam industri dengan para mitra industri secara berkesinambungan, termasuk di antaranya dengan pemerintahan khususnya dalam hal peningkatan mutu tenaga kerja sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh dunia usaha dan dunia industri, maupun dengan asosiasi lain yang secara langsung menjadi elemen penting dalam pengembangan ekosistem Digital Marketing. Serta berperan dalam meningkatkan mutu pendidikan yang sesuai dan mutakhir tentang Pemasaran Digital secara berkesinambungan sesuai dengan kebutuhan para pengguna jasa Pemasar Digital.

DIGIMIND ingin memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi melalui aktivitas Digital Marketing yang dijalankan melalui platform setiap anggotanya. DIGIMIND juga akan berperan aktif dalam rangka mengedukasi masyarakat dan para pelaku Digital Marketing serta akan terus mendorong dan berkolaborasi dengan para pelaku Digital Marketing dan Pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai ekonomi berbasis digital terbesar di Asia Tenggara.

Akhir kata, Semoga dengan niat dan ikhtiar DIGIMIND bersama para Pengurus dari Seluruh Indonesia dan Anggota DIGIMIND, website ini menjadi media informasi Digital Marketing yang bermanfaat bagi semua.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Ketua Umum Asosiasi Digital Marketing Indonesia ( DIGIMIND )

Dian Martin

WhatsApp chat