CTR Adwords

1. Penghitung Waktu Mundur

Dapat menghasilkan cukup banyak FOMO (Fear Of Missing Out) untuk membuat orang mengklik iklan Anda. Johnathan Dane , pendiri dan CEO di KlientBoost , menguraikan bagaimana melakukan ini dalam postingan yang ditulisnya untuk blog Unbounce.

Dan, ternyata, menambahkan penghitung waktu mundur lebih efektif dari yang diperkirakan. Yang Anda lakukan hanyalah menambahkan cuplikan ini, baik di judul berita Anda atau di uraian Anda:

Setelah Anda selesai melakukannya, Anda akan melihat pesan Pop Up ini, tempat Anda dapat memilih tanggal mulai dan berakhir, seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah ini.

Baca Juga : 3 Cara Mudah Memulai Digital Marketing Bagi Pemula

Pada awalnya, sebuah biro iklan bernama Merkle | IMPAQT mulai menggunakan penghitung waktu mundur tepat sebelum Black Friday. Apa yang mereka temukan adalah bahwa iklan dengan penghitung waktu mundur “tampil pada tingkat yang jauh lebih tinggi daripada salinan lainnya.”

Dan lebih dari sekedar meningkatkan CTR mereka, mereka juga menemukan bahwa konversi lebih tinggi pada lalu lintas dari iklan tersebut, juga.

Dan di Clarks America , mereka melihat lonjakan CTR 32% dengan penghitung waktu mundur.

Tempat Kursus Digital Marketing & Website Terbaik

Ini adalah hal yang sangat sederhana untuk diterapkan dan tampaknya memiliki efek besar pada keadaan yang tepat. Cobalah sendiri dan lihat bagaimana hasilnya.

2. Gunakan Ads Extensions untuk Meningkatkan Visibilitas

Google menjadi tertarik ketika Anda mendapatkan CTR yang lebih tinggi. Karena  Ketika seseorang mengklik iklan anda, mereka mendapatkan bayaran. Google Akan melakukan yang terbaik bagi anda untuk meningkatkan CTR iklan anda

Dalam ebook “Creative That Click” Google merekomendasikan penggunaan Ads Extension untuk meningkatkan CTR Anda. Berikut salah satu jenis Ads extensions yang dapat Anda gunakan, seperti yang didefinisikan oleh Google dalam ebook yang sama.

3. Gunakan Simbol untuk mendapatkan perhatian

Mari kita lihat pencarian Google untuk istilah “iPad.” Untuk yang ini, kita hanya akan melihat iklan di sisi kanan, yang bertentangan dengan yang di atas.

Dari lima iklan yang Anda lihat di atas, mana yang paling menonjol bagi Anda? Saya harap Anda mengatakan Iklan no.4 dan 5, karena itulah yang saya gunakan untuk menegaskan bahwa simbol membantu membuat iklan Anda menonjol dari kompetitor anda.

Baca Selengkapnya di Website TECHFORID :

6 Hal Yang Dapat Meningkatkan CTR Adwords Kamu Saat Ini