Moh. Sulhan, S.T., M.KOM, Ketua Dewan Pengurus Daerah Provinsi Jawa Timur Asosiasi Digital Marketing Indonesia dan juga Wakil Direktur Perguruan Tinggi Politeknik Unisma Malang (POLISMA), sekaligus sebagai Founder & Owner dari Brand LIANAHANS-HANSPEDIA, mendapatkan penghargaan dari Majalah Penghargaan Indonesia.

LIANAHANS menyabet 2 (DUA) penghargaan yaitu sebagai :
1. “Best Islamic Product” dan
2. “Best Islamic Women”.

Penghargaan tersebut diberikan pada acara “AWARD NIGHT CEREMONY” pada Jum’at 30 April 2021 di Aston Priority Simatupang Hotel Jakarta.

Foto : Suasana Award Night Ceremony

LIANAHANS-HANSPEDIA bergerak di bidang dagang busana muslim dan sudah memiliki lebih dari 200 distributor yang tersebar di seluruh propinsi indonesia dan beberapa Negera lain.

LIANAHANS-HANSPEDIA dalam menjalankan bisnisnya lebih fokus pada pemanfaatan Media Digital sebagai Digital Marketing dalam melakukan branding, promosi, pemasaran, dll untuk menunjang jalannya bisnis tersebut, karena Media Digital dianggap sebagai solusi terbaik untuk mengaplikasikan Bisnis Kekinian untuk mendapatkan value efektifitas dan efisiensi di era industri 4.0. dengan society 5.0.