Kegiatan Perkuliahan Asosiasi Digital Marketing Indonesia di Universitas Islam Malang (UNISMA)

Salah satu program utama Asosiasi Digital Marketing Indonesia (DIGIMIND) adalah memberikan kuliah untuk para mahasiswa/mahasiswi di berbagai universitas di indonesia. Berdasarkan data yang di riset oleh Asosiasi digital Marketing Indonesia terhadap 6 job portal lowongan pekerjaan seperti Jobstreet, JobID, karir, lokerID, kalibr,& Glints. Riset Asosiasi pada 6 Job portal di Indonesia pada bulan Januari 2022 Dari hasil Riset diketahui bahwa  Loker untuk Digital Marketing menempati posisi pertama dari 20 Loker teratas. Dengan jumlah loker sebesar 31.752. Akan tetapi dari 3 ribu kampus hanya kurang dari 5% yang mengajarkan Digital Marketing yang artinya Kebutuhan Besar Supply kecil

Pada bulan Maret 2022 kegiatan kuliah oleh Asosiasi Digital Marketing Indonesia kepada 1.044 Mahasiswa dan mahasiswi di Universitas Islam Malang (UNISMA), Pemateri perdana dalam kuliah ini dibawakan langsung oleh Ketua Asosiasi Digital Marketing Indonesia Bapak Dian Martin, tepatnya kuliah perdana ini berlangsung sebagian di Aula Gedung FEB UNISMA Malang dan via online zoom. Seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang terus berkembang pesat, dan kebutuhan akan lowongan kerja, Maka dari itu, materi yang diusung dalam kuliah ini adalah Digital Marketing Berbasis BIG data, di mana materi ini sangat bermanfaat bagi para peserta kuliah yang didominasi oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis 

Dalam kuliah ini akan di pelajari mengenai pemahaman yang tepat dari Digital Marketing itu sendiri yaitu digital marketing sebagai seni komunikasi digital yang di perlukan oleh semua orang, kemudian kurikulum yang di rancang sesuai kebutuhan pasar tenaga kerja di industri yang di jadikan sebagai Acuan dalam kurikulum pelatihan ini. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dari Asosiasi Digital Marketing Indonesia (DIGIMIND) untuk Meningkatkan Ketahanan Ekonomi Digital bagi Indonesia