analisis swot
Artikel
Asosiasi Asosiasi

Analisis SWOT untuk Produk  Makanan 

Analisis SWOT merupakan kependekan dari Strength (kekuatan), Weakness (kelemahan), Opportunities (kesempatan), dan Threats (ancaman). SWOT analisis merupakan alat yang paling mudah dalam kegiatan manajemen, dan sangat membantu untuk mengembangkan bisnis anda, kegiatan analisis SWOT dapat digunakan untuk berbagai jenis kebutuhan usaha, mulai dari kebutuhan sederhana seperti mengevaluasi internal perusahaan hingga

Read More »
5 Cara meningkatkan omset penjualan Untuk Para UMKM
Artikel
Asosiasi Asosiasi

5 Cara meningkatkan omset penjualan Untuk Para UMKM

Setiap pengusaha tentu selalu menginginkan omset penjualan dari setiap kegiatan bisnisnya terus meningkat. Agar perusahaan tersebut semakin maju dan mendapatkan keuntungan yang berlipat, diperlukan strategi khusus untuk bisa meningkatkan omset penjualan. Dalam hal ini, salah satu aspek yang paling berpengaruh dalam perkembangan bisnis adalah omzet penjualan. Tingkat penjualan yang tinggi

Read More »
copywriting
Artikel
Asosiasi Asosiasi

Teknik Membuat Copywriting yang Menarik Untuk Meningkatkan Penjualan UMKM

Kamu pasti seringkan lihat iklan atau promosi, landing page di mana di dalam landing page dan iklan tersebut semuanya berhubungan dengan tulisan yang sifatnya persuasif. Nah Tulisan tersebut kita kenal dengan sebutan copywriting. Tulisan yang berupa ajakan (Call to Action) di setiap promosi  penjualan barang atau jasa ini tidak dibuat

Read More »
Artikel
Asosiasi Asosiasi

cara membuat artikel seo untuk website

Konten adalah raja, istilah tersebut mungkin sudah sering Anda dengar di dalam topik terkait pembahasan SEO. Istilah tersebut mengandung arti bahwa konten merupakan faktor utama yang berpengaruh pada kesuksesan proses optimalisasi suatu website. Hanya dengan menyediakan sebuah konten yang bagus maka secara otomatis website Anda akan berada di peringkat pertama,

Read More »
strategi marketing
Artikel
Asosiasi Asosiasi

Strategi marketing Untuk Meningkatkan Penjualan UMKM

Dunia  usaha  sebagai  tempat  dari  pemasaran  terus  berubah  dari  waktu  ke  waktu, perubahan   dalam   dunia pemasaran   adalah   suatu   keniscayaan,   seperti   halnya   ilmu pengetahuan  yang  dinamis  dan  selalu  berubah.  Adanya  teknologi  komputer  yang  semakin canggih  memperlebar  proses  pemasaran  dalam  transaksi  bisnis  dengan  menggunakan

Read More »
Digimind
Artikel
TechforID

Apa Perbedaan Antara SEO dan SEM?

Apa itu SEO dan SEM ? Perbedaan antara SEO dan SEM yang sudah dikenal secara luas di dunia digital marketing. Keduanya sama-sama bertujuan meningkatkan visibilitas website pada search engine (mesin pencari) Berbicara tentang SEO tentunya tidak asing dengan mengoptimalisasi website untuk mendapatkan peringkat web pada hasil pencarian organik, sementara SEM

Read More »