Deskripsi Pekerjaan
Tugas dan Tanggung Jawab :
1.Manage Marketplace & Social Media Perusahaan
2. Bertanggung jawab atas semua hal yang berhubungan dengan pemasaran & branding produk perusahaan secara digital
3. Edit gambar & video sesuai intruksi dari team
4. Menyusun perencanaan Strategi Pemasaran digital, termasuk web, SEO.SEM, email, media sosial dan iklan bergambar.
5. Membuat konsep company marketing di chanel – chanel secara keseluruhan
6. Mengoptimasi dan meningkatkan peringkat laman Perusahaan & produk-produk yang dihasilkan dalam search engine
7. Berkolaborasi dengan tim internal untuk membuat halaman arahan dan mengoptimalkan pengalaman pengguna
Kualifikasi:
1. Pendidikan minimal Diploma D3 di Pemasaran/ Desain/ Kreatif, multimedia
2. Pengalaman dalam Pemasaran Digital minimal 2 tahun
3. Berpengalaman mengelola kampanye digital dengan menyertakan kampanye media sosial, iklan berbayar (Facebook, Google Ads, dll), SEO/SEM, pemasaran konten, dan kampanye iklan bergambar
4. Sangat kreatif dengan pengalaman dalam mengidentifikasi audiens target dan merancang kampanye digital yang melibatkan, menginformasikan, dan memotivasi
5. Up-to-date dengan tren terbaru dan praktik terbaik dalam pemasaran dan pengukuran online.
6. Mampu mengoperasikan aplikasi digital / program editing foto dan video,