Hasil Riset Penjualan Team Asosiasi Digital Marketing Indonesia ( www.digimind.id ) Periode Februari 2022.
Riset data ini berdasarkan 700 juta produk yg terdisplay di Marketplace. Data Tersebut tidak menggambarkan secara utuh tapi di buat dengan tujuan agar dapat membantu para pebisnis dan UKM Tidak asal tebak dalam membuat keputusan bisnis.
Hasil Riset Penjualan Team Asosiasi Digital Marketing Indonesia ( www.digimind.id ) Periode Januari 2022.
Riset data ini berdasarkan 700 juta produk yg terdisplay di Marketplace. Data Tersebut tidak menggambarkan secara utuh tapi di buat dengan tujuan agar dapat membantu para pebisnis dan UKM Tidak asal tebak dalam membuat keputusan bisnis.
Hasil Riset Penjualan Team Asosiasi Digital Marketing Indonesia ( www.digimind.id ) Periode Januari-Desember 2021.
Riset data ini berdasarkan 700 juta produk yg terdisplay di Marketplace. Data Tersebut tidak menggambarkan secara utuh tapi di buat dengan tujuan agar dapat membantu para pebisnis dan UKM Tidak asal tebak dalam membuat keputusan bisnis.
Data Penjualan Brand Kecantikan Di E-Commerce
Hasil Analisa Pada Jutaan Produk ( Tokped 15,3 juta, Bukalapak 4,6 juta dan Shopee 2,3 juta ) yang “Terdisplay Untuk Umum” di Website Marketplace Sampai 7 Januari 2020
Hasil Analisa Pada Jutaan Produk ( Tokped 15,3 juta, Bukalapak 4,6 juta dan Shopee 2,3 juta ) yang “Terdisplay Untuk Umum” di Website Marketplace Sampai 7 Januari 2020
Team Asosiasi Digital Marketing Indonesia ( www.digimind.id ) baru saja selesai melakukan Riset pada 15,3 juta produk yang di jual di Tokopedia sampai dengan 7 Januari kemarin.
Kami mengumpulkan data ini dari semua data yang terdisplay dari E-Commerce yang bersangkutan
Data tidak mempresentasikan secara total apa yang ada di e-commerce tersebut
Data analisis di atas merupakan hasil riset kata kunci, hasil riset penjualan terbanyak, produk terlaris, dan yang sering banyak dicari orang melalui aplikasi dimia.id
Anda ingin analisis data juga? Klik sekarangdimia.id