Deskripsi Pekerjaan

Kualifikasi :

  • Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. S1 (Jurusan Public relation diutamakan)
  • Pengalaman min. 5 tahun sebagai Supervisor/Manager Media Sosial dibidang ritel/penjualan lebih dari 1000 SKU
  • Mahir dalam meriset Ads media sosial
  • Memiliki jiwa kepemimpinan
  • Mampu mengatur tim dengan baik
  • Terbiasa membuat strategi baru untuk berkembang
  • Memiliki waktu yang fleksibel
  • Tanggung jawab, Kreatif, Inisiatif, Disiplin, Teliti, dan Rajin

Job Desk :

  • Mengembangkan strategi media sosial dan menetapkan goals untuk meningkatkan brand awareness dan menaikkan jumlah engagement
  • Mengatur semua platform media sosial dari brand atau perusahaan seperti Facebook, Twitter, Instagram, LinkedIn, Tiktok, dan YouTube
  • Merencanakan dan membuat content plan serta menyampaikannya kepada tim
  • Mengembangkan dan mengatur kompetisi serta campaign untuk mempromosikan perusahaan atau brand melalui Ads media sosial.
  • Membangun relasi yang baik dengan influencer baik di media sosial dan juga secara langsung
  • Memonitor dan melaporkan performa akun media sosial setiap brand dengan menggunakan tools seperti Google Analytics ataupun insight yang disediakan oleh Media sosial
  • Mengatur para staf junior di bidang sosial media

Skill yang harus dimiliki :

  • Leadership
  • Copywriting
  • Riset
  • SEO/SEM