PT. Akita Retailindo Internusa
Jakarta Raya
Deskripsi Pekerjaan :
- Membuat konten dengan ide kreatif untuk kepentingan social media, pemasaran, dan pengiklanan berupa foto dan video.
- Bertanggung jawab dalam membuat strategi konten dan pelaksanaannya terhadap ide konten yang dibuat.
- Membuat analisa atau hasil dari iklan dan campaign setiap minggunya.
- Memilih platform media iklan dengan baik dan menganalisa performa dari iklan tersebut.
- Membuat strategi marketing communication.
- Mengupdate social media dengan konten yang sesuai trend.
- Rutin menganalisa kegiatan social media yang dikerjakan.
- Mencari posting menarik, berita, dan artikel yang berhubungan dengan industri pakaian.
- Mencari dan menjalin hubungan dengan brand-brand lain untuk mengajak kolaborasi.
- Menjalin hubungan dengan influencer dan selebgram serta mengatur engagement dengan influencer dan selebgram.
Kualifikasi :
- Minimal S1 dari jurusan Media, Komunikasi, Digital Marketing atau Design.
- Minimal 2 tahun pengalaman di bidang social media termasuk budgeting.
- Memahami tools advertising digital & social media (Instagram, Facebook, Youtube, dan Tiktok.
- Memiliki blogger yang aktif dan dikelola dengan baik.
- Memiliki kemampuan copywriting dan mampu mengeksekusi konten yang telah dibuat.
- Memiliki kemampuan dalam membuat konten yang kreatif dan mampu meningkatkan engagement dengan customer.
- Bisa mengoperasikan Adobe Photoshop dan sejenisnya untuk membuat konten.