1

PT. Akita Retailindo Internusa
Jakarta Raya

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat konten dengan ide kreatif untuk kepentingan social media, pemasaran, dan pengiklanan berupa foto dan video.
  • Bertanggung jawab dalam membuat strategi konten dan pelaksanaannya terhadap ide konten yang dibuat.
  • Membuat analisa atau hasil dari iklan dan campaign setiap minggunya.
  • Memilih platform media iklan dengan baik dan menganalisa performa dari iklan tersebut.
  • Membuat strategi marketing communication.
  • Mengupdate social media dengan konten yang sesuai trend.
  • Rutin menganalisa kegiatan social media yang dikerjakan.
  • Mencari posting menarik, berita, dan artikel yang berhubungan dengan industri pakaian.
  • Mencari dan menjalin hubungan dengan brand-brand lain untuk mengajak kolaborasi.
  • Menjalin hubungan dengan influencer dan selebgram serta mengatur engagement dengan influencer dan selebgram.

Kualifikasi :

  • Minimal S1 dari jurusan Media, Komunikasi, Digital Marketing atau Design.
  • Minimal 2 tahun pengalaman di bidang social media termasuk budgeting.
  • Memahami tools advertising digital & social media (Instagram, Facebook, Youtube, dan Tiktok.
  • Memiliki blogger yang aktif dan dikelola dengan baik.
  • Memiliki kemampuan copywriting dan mampu mengeksekusi konten yang telah dibuat.
  • Memiliki kemampuan dalam membuat konten yang kreatif dan mampu meningkatkan engagement dengan customer.
  • Bisa mengoperasikan Adobe Photoshop dan sejenisnya untuk membuat konten.