Analisis SWOT merupakan kependekan dari Strength (kekuatan), Weakness (kelemahan), Opportunities (kesempatan), dan Threats (ancaman). SWOT analisis merupakan alat yang...
5 Cara meningkatkan omset penjualan Untuk Para UMKM
Setiap pengusaha tentu selalu menginginkan omset penjualan dari setiap kegiatan bisnisnya terus meningkat. Agar perusahaan tersebut semakin maju dan...
Teknik Membuat Copywriting yang Menarik Untuk Meningkatkan Penjualan UMKM
Kamu pasti seringkan lihat iklan atau promosi, landing page di mana di dalam landing page dan iklan tersebut semuanya...
cara membuat artikel seo untuk website
Konten adalah raja, istilah tersebut mungkin sudah sering Anda dengar di dalam topik terkait pembahasan SEO. Istilah tersebut mengandung...
Asosiasi Digital Marketing Indonesia memberikan paparan standarisasi Skill Digital Marketing kepada Universitas Islam Negeri (UIN)
Asosiasi Digital Marketing Indonesia memberikan paparan standarisasi Skill Digital Marketing kepada Universitas Islam Negeri (UIN) Pemanfaatan Digital Marketing untuk...
SEOCon Forum 2022 akan diselenggarakan untuk Dukung Pelaku Bisnis UMKM Tingkatkan Pemasaran dengan SEO
Jakarta, 24 Oktober 2022 – Setelah mendulang kesuksesan dari SEOCon Jakarta selama empat tahun berturut-turut, Toffee Events akan menyelenggarakan...
Strategi marketing Untuk Meningkatkan Penjualan UMKM
Dunia usaha sebagai tempat dari pemasaran terus berubah dari waktu ke waktu, perubahan dalam dunia pemasaran ...
Apa Perbedaan Antara SEO dan SEM?
Apa itu SEO dan SEM ? Perbedaan antara SEO dan SEM yang sudah dikenal secara luas di dunia digital...
Analisis produk dan manfaatnya Untuk meningkatkan Penjualan
Untuk mengembangkan dan menjual suatu produk perlu dilakukan yang namanya analisa produk. Jika anda seorang penjual online atau pemilik...
Hasil Karya UMKM Mahasiswa Asosiasi Digital Marketing Indonesia DIGIMIND
ketika kuliah bersama digimind mahasiswa di ajarkan untuk membuat website sendiri dan memasangkan SEO secara mandiri berikur adalah karya...