Untuk berhasil dalam e-commerce Anda memerlukan tiga hal: produk terbaik untuk dijual, keterampilan memasarkannya, dan dorongan untuk sukses.

Kamu mau riset kata kunci, SEO, konten marketing dll [klik] dimia.id

Sebagai seorang pebisnis, Anda perlu untuk terus belajar, melakukan penelitian dan mempersiapkan kesuksesan.

Tahun 2020 akan menjadi waktu yang tepat untuk Anda melakukan tindakan nyata. Inilah tahun yang harus Anda habiskan untuk menguji produk baru, membuat iklan baru, dan menciptakan pasar baru.

Saatnya untuk mulai menerapkan semua yang telah Anda pelajari selama dua belas bulan terakhir ini.

Team Asosiasi Digital Marketing Indonesia ( www.digimind.id ) baru saja selesai melakukan Riset pada 2,3 juta produk yang di jual di shopee sampai dengan 7 Januari kemarin. Sumber data berdasarkan Informasi yang terdisplay untuk umum di website shopee.

Data tidak menggambarkan situasi seutuhnya di Shopee. Ada beberapa penemuan menarik yaitu

  1. 10 Kategori dengan penjualan terbanyak
  2. Jumlah penjualan produk yang berhubungan dengan batik
  3. Jumlah penjualan yang berhubungan dengan Ibu dan anak.

Ada beberapa data lain yang tidak kami display di sini.

Nantikan Data Terbaru Yang Akan Kami Sampaikan Akhir Maret Nanti

Data Baru Setiap Marketplace Akan Keluar Setiap 3 Bulan Sekali

Kami mengumpulkan data ini dari semua data yang terdisplay dari E-Commerce yang bersangkutan

Data tidak mempresentasikan secara total apa yang ada di e-commerce tersebut